Friday, January 31, 2014

Gambar Modifikasi Motor New Vixion Lightning Terbaru

Gambar Modifikasi Motor New Vixion Lightning Terbaru - Pada tahun lalu produsen Yamaha mengeluarkan varian terbaru dari motor yang sudah dirilis sejak lama. Dengan hadirnya kendaraan roda 2 tersebut maka munculah berbagai karya modifikasi motor new vixion lightning baik yang half fairing ataupun full fairing yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Dibekali dengan kapasitas silinder 150 CC membuatnya menjadi salah satu motor sport yang paling banyak dipakai di jalanan. Pada dasarnya ia masih memakai mesin yang sama dengan penduhulunya, namun apabila diperhatikan Nevil mempunyai tampilan yang lebih sporty dan gagah. Bagi para pembeli bisa memilih 2 tipe yaitu double starter dan tipe electric starter.  Pada dasarnya perubahan yang dilakukan pada varian terbaru ini adalah untuk menyesuaikan dan memperbaharui mesin agar lebih baik. Dengan system bahan bakar injeksi, walaupun berkapasitas besar akan tetapi ia sangat irit terhadap konsumsi bahan bakar. Hingga saat ini telah banyak sekali bermunculan modifikasi motor new vixion lightning yang mengusung berbagai konsep seperti street fighter dan masih banyak lagi.

Modifikasi New Vixion Lightning Terbaik

Dengan berbagai konsep akan memberikan anda pencerahan bagaimana menentukan variasi yang tepat untuk anda terapkan pada Nevil anda. Pada awal rilisnya sebenarnya sudah diperkenalkan varian full fairing yang dijadikan satu paket, namun anda harus menebusnya dengan budget yang agak tinggi. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah banyak sekali bengkel costum yang menerima modifikasi motor. Bagi anda yang mempunyai budget pas-pasan dan ingin berkreasi sendiri anda bisa mencari berbagai aksesoris yang cocok untuk memperkekar Nevil. Sudah cukup banyak toko aksesoris motor yang menyediakan variasi dengan harga terjangkau. Dengan rombakan yang simple saja ia akan menjadi lebih gagah. Coba saja anda mengganti spakboar belakang dengan undertail dan ditambah dengan single seat, maka dipastikan motor anda akan tampil lebih bagus. Disini saya menyertakan kumpulan gambar modifikasi new vixion lighting terbaru.
modifikasi new vixion lightning

modifikasi new vixion lightning

modifikasi new vixion lightning terbaru

modifikasi new vixion lightning

modifikasi new vixion lightning


Bagaimana menurut anda dengan hasil modifikasi tersebut, menarik sekali bukan. Kini saatnya anda memulai berkreasi dengan konsep dan ide di atas yang mungkin bisa lebih dikembangkan lagi. Sederhana memang namun hal tersebut akan mempermudah anda untuk mengaplikasikannya.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor New Vixion Lighting Terbaru yang bisa anda contoh. Yang terpenting disini adalah jangan sekali-sekali melakukan modif yang membahayakan keselamatan dengan menghilangkan aspek safety riding kendaraan. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini ke facebook, twitter dan lainnya bagi para pecinta modifikasi motor.

Related Posts

Gambar Modifikasi Motor New Vixion Lightning Terbaru
4/ 5
Oleh