Monday, February 17, 2014

Gambar Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Terbaru - Kembali lagi dengan saya yang masih semangat menyajikan ulasan otomotif untuk para bikers. Dan kali ini adalah giliran modifikasi honda supra x 125 yang merupakan hasil rombakan dari beberapa owner kreatif dengan berbagai desain dan konsep sederhana yang mungkin bisa anda kembangkan. Sedikit review mengenai kendaraan roda dua pabrikan Honda ini, ia merupakan versi penyempurnaan dari sang adik yaitu Supra 125. Beberapa tahun lalu ketika dirilis, ia langsung menjadi primadona bagi penggemar motor bebek. Sampai saat ini telah cukup banyak bermunculan  modifikasi honda supra x 125 dengan berbagai variasi dan aksesoris menarik bahkan ada beberapa owner yang membuat karya extreme dengan motor bebek yang satu ini. Dibekali mesin berkapasitas 125 cc untuk unukran motor bebek memang sangat mengesankan dalam hal kecepatan dan juga akselerasi. Beberapa dari para pemilik yang belum puas dengan performa tersebut terkadang memodifikasi mesin agar menghasilkan torsi yang lebih besar. Apabila membahas modifikasi motor honda supra x 125 terbaru serasa tidak ada habisnya.

Modifikasi honda supra x 125 Terbaik

Saat ini sudah menjadi trend tersendiri dikalangan masyarakat terlebih lagi para remaja. Mereka berlomba-lomba merombak tampilan kendaraannya mulai dari yang sederhana hingga yang cukup extreme. Keahlian dalam merombak sepeda motor tentunya harus dipelajari terlebih dahulu dan tidak boleh asal. Bisa-bisa bro yang belum paham soal mesin dan juga standart keselamatan malah akan mendapat hasil yang tidak bagus. Setiap orang mempunyai kemampuan dana masing-masing, yang dalam hal modifikasi supra x 125 sebenarnya tidak membutuhkan biaya besar. Namun itu tergantung dengan apa yang ingin bro rubah. Contohnya yang paling ringan adalah stripping sampai dengan body. Bagi anda yang mempunyai dana besar tentunya tidak menjadi masalah, namun  bikers dengan budget pas-pasan mungkin akan sedikit bingung. Saat ini sudah banyak sekali aksesoris motor yang dijual di toko variasi dengan harga yang relatif terjangkau. Bro bisa memilih part mana yang mungkin ingin diganti atau mungkin diberi variasi untuk mendukung modifikasi motor honda supra x 125 terbaru.
modifikasi supra x 125 terbaru

modifikasi supra x 125 terbaru

modifikasi supra x 125 terbaru

modifikasi supra x 125 terbaru

modifikasi supra x 125 terbaru

modifikasi supra x 125 terbaru

modifikasi motor honda supra x 125 terbaru

Di atas merupakan hasil modifikasi ringan dari beberapa pemilik yang mungkin bisa anda tiru dan kembangkan konsepnya. Tinggal andanya yang harus pandai-pandai dalam menyusun komposisi agar hasilnya terlihat rapi dan lebih keren. Satu hal yang penting adalah terpenting adalah jangan pernah mengabaikan aspek kesalamatan.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Terbaru yang bisa anda jadikan sebagai ide awal. Apabila artikel ini bermanfaat jangan ragu untuk membagikannya melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi bro yang sedang mencari contoh modifikasi motor.

Related Posts

Gambar Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Terbaru
4/ 5
Oleh