Tuesday, February 18, 2014

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru - Selamat malam bro dan sis bikers, kembali lagi dengan saya maniak motor yang masih semangat sharing mengenai roda dua. Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai modifikasi jupiter z1 terbaru. Beberapa tahun lalu pabrikan yamaha telah memperbaharui versinya dan menghadirkan varian sporty dan street yang banyak diminati oleh penggemar motor bebek. Dengan mesin berkapasitas 115 cc membuatnya bisa menghasilkan torsi 9.9 nm. Pada system bahan bakarnya sendiri ia menggunakan system fuel injeksi yang tentu saja membuatnya semakin irit dan bisa melaju kencang di jalanan. Saat ini sudah banyak modifikasi yamaha jupiter z1 dengan bermacam konsep seiring meningkatnya penjualan sepeda motor ini. Pada dasarnya dari pabrik menyediakan 5 pilihan warna yaitu, putih, merah, hitam biru dan juga hijau. Namun tetap saja selera orang itu berbeda-beda dan alhasil muncul kreasi warna variasi pada tampilan dikalangan masyarakat kita. Tidak mengherankan apabila saat ini banyak anak muda yang berlomba-lomba membuat modifikasi yamaha jupiter z1 terbaru agar tampil beda dan lebih keren.

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1

Untuk melakukan perombakan pada sepeda motor ini sebenarnya tidak begitu ribet asal kita tahu tujuan serta konsep yang ingin kita terapkan pada modifikasi yamaha jupiter z1 sebaik mungkin. Bahkan dengan sedikit sentuhan pada bagian body saja bisa membuatnya semakin manis dilihat. Bagi anda yang mempunyai budget besar tentunya tidak menjadi masalah dalam menentukan part dan aksesoris. Namun bagi bikers yang mempunyai dana pas-pasan tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak terdapat variasi jupiter z1 dengan harga terjangkau dan mempunyai kualitas baik. Anda bisa saja membawa NJS ke bengkel yang menerima modifikasi motor. Namun dana untuk merealisasikannya memang cukup besar. Saran saya berkreasilah sendiri dengan membuat desain costum terlebih dahulu. Namun bagi anda yang kesulitan disini saya menghadirkan beberapa contoh modifikasi yamaha jupiter z1 terbaru yang mungkin saja bisa dijadikan konsep.
modifikasi jupiter z1 terbaru

modifikasi yamaha jupiter z

modifikasi jupiter z1 terbaru

modifikasi jupiter z1 terbaru

modifikasi jupiter z1 terbaru

modifikasi yamaha jupiter z1

modifikasi jupiter z1 terbaru

modifikasi jupiter z1 terbaru

modifikasi jupiter z1

Kumpulan foto diatas merupakan hasil karya dari beberapa owner NJS yang mungkin bisa membantu anda dalam menentukan part yang ingin diaplikasikan. Dalam hal modifikasi, poin terpentingnya adalah tetap menjaga aspek keselamatan agar tidak merugikan bro dan juga orang lain dijalanan. Saya melihat sekarang banyak terdapat hasil rombakan yang amburadul yang bisa membahayakan keselamatan. Oleh karenanya berkreasilah sewajarnya saja.

Sekian ulasan kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru yang bisa anda tiru dan terapkan sendiri. Apabila ulasan ini bermanfaat bagi anda jangan ragu untuk membagikannya melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi bikers yang sedang mencari modifikasi motor.

Related Posts

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru
4/ 5
Oleh