Saturday, March 29, 2014

Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru

Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru - Apa kabar sahabat riders, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas modifikasi honda tiger yang sampai saat ini masih menjadi favorit para bikers. Saat ini motor tidak hanya menjadi alat transportasi, namun juga sebagai media penyaluran hobi otomotif yang menjadi gaya hidup tersendiri dikalangan masyarakat. Tidak heran apabila saat ini sudah cukup banyak bermunculan berbagai komunitas motor yang lebih berkembang baik iti di kelas cc rendah dan besar. Roda dua yang rilis sejak lama ini sekarang kabarnya hanya tersisa beberapa unit saja di dealer karena memang sudah tidak diproduksi lagi oleh pabrikan Honda. Hal tersebut tidak menyurutkan para owner untuk melakukan modifikasi motor honda tiger agar tampil lebih modern dan tidak ketinggalan jaman. Apabila kita perhatikan dijalanan memang cukup banyak para bikers yang sudah memoles motor sport yang satu ini dengan berbagai aliran baik itu dari yang sederhana sampai yang extreme seperti streetfigther. Mengusung mesin berkapasitas 150 cc ia menjadi favorit di waktu awal kemunculannya. Mulai dari varian terdahulu hingga yang terakhir pada tahun 2010 yang lalu hadir dengan desain yang lebih kekar. Di bawah ini saya menyediakan berbagai kumpulan modifikasi motor honda tiger yang mungkin bisa dijadikan konsep.



Modifikasi Honda Tiger Terbaik

Sudah sangat menjamur dari dulu hingga sekarang. Pada bagian headlamp ia dibekali cover lampu yang elegan menggunakan lampu flash jarak jauh untuk meningkatkan keamanan secara tidak langsung sedangkan pada lampu belakang ia menggunakan LED tail light yang menambah kesan mewah dan futuristik. Pada system pengereman ia menggunakan double brake system yang merupakan cakram depan dan belakang sehingga lebih meningkatkan kenyamanan pengguna. Pada rangka ia dibekali tipe diamond menggunakan tangki yang kekar berkapasitas 13 liter. Apabila anda mempunyai dana yang besar tentunya tidak akan menjadi masalah ingin dimodifikasi seperti apa karena anda bisa saja menyerahkannya kepada bengkel dan menyerahkan konsep yang diinginkan. Namun bagi biker yang mempunyai dana pas-pasan jangan kecewa karena saat ini sudah banyak terdapat toko aksesoris motor yang menyediaka variasi berkualitas dengan harga terjangkau sesuai merk. Mulailah dari hal yang sederhana seperti stripping, cover, jok, undertail atau bisa juga langsung memberika fairing agar modifikasi motor honda tiger lebih gagah.

modifikasi honda tiger

modifikasi honda tiger

modifikasi motor tiger

modifikasi honda tiger

modifikasi honda tiger

modifikasi tiger

Beberapa foto mungkin terlihat cukup sederhana namun hal tersebut justru mempermudah owner untuk dapat mengaplikasikannya pada tunggangan yang tentunya rendah biaya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru yang semoga bisa bermanfaat. Satu hal yang penting adalah jangan pernah menghilangkan aspek keselamatan dengan modifikasi yang berbahaya bagi pengedara. Apabila anda menyukai ulasan ini jangan sungkan untuk membagikannya ke facebook, twitter mapun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat biker yang sedang mencari informasi mengenai modifikasi motor.

Related Posts

Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru
4/ 5
Oleh