Friday, March 28, 2014

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru 2015

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru 2015 - Pada awal launching motor sport yang satu ini, ia langsung menjadi salah satu best seller di kelas 150 cc. Hal tersebut tentunya melahirkan berbagai macam modifikasi byson hasil karya modifikator handal. Dan saat ini tersiar kabar bahwa Yamaha Motor Indonesia akan mengeluarkan varian terbaru yaitu Byson FI. Namun disini saya tidak akan membahas barang yang belum keluar, karena kehadiran Byson karbu sudah memberikan angin segar bagi para biker yang menginginkan gaya adventure pada tunggangannya. Pada tahun ini terdapat pembaharuan pada stripping yang lebih menarik. Modifikasi yamaha byson sudah sangat banyak menjamur dikalangan masyarakat, banyak aliran yang mereka ikuti dan yang paling sering kita lihat adalah model streetfighter yang memang sangat cocok diaplikasikan pada motor ini. Ditambah lagi pada varian terbaru ia dibekali dengan tangki yang lebih gagah namun tidak berakibat pada kenyamanan pengendara. Ditambah lagi dengan Digital LCD Indicator yang semakin menambah elegan. Headlamp yang tampil membentuk V seolah ia siap menerjang jalanan dengan kecepatan maksimal bahkan tanpa dirombakpun bagian cover headlamp tetap tampil sangar. Sudah cukup banyak hasil modifikasi yamaha byson yang mungkin anda akan berminat untuk meniru salah satunya.
Modifikasi byson memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya. Dengan berbagai konsep yang bisa anda kembangkan sendiri mungkin bisa menghasilkan gaya baru sesuai selera biker. Untuk urusan tenaga ia mengusung mesin berkapasitas 150 cc yang mampu menghasilkan torsi besar ditambah mesin 2 valve SOHC 4 langkah berpendingin udara yang semakin memaksimalkan performa. Perbandingan kompresinya sendiri adalah 9,5:1 yang mampu memberikan tenaga maksimal 13,73 PS/7500 rpm dan torsi maksimal 13,6 Nm/6000 rpm. Dalam segi keamanan pada bagian knalpot terdapat Mid-Ship Muffler yang berstandart EURO 2, adanya teknologi Double System Piston Breaking yaitu cakram rem besar memberikan keamanan pada pengereman walaupun belum menggunakan ABS.  Saat ini sudah banyak terdapat fairing maupun costum untuk memperindah yamaha byson. Semua aksesoris dijual dengan harga yang bervariasi tergantung kualitas maupun merk. Bagi bikers yang mempunyai dana besar tentu tidak sulit untuk merealisasikan karya terbaik, namun bagi yang mempunyai dana pas-pasan jangan khawatir sudah banyak aksesoris untuk membuat modifikasi yamaha byson dengan harga terjangkau.

modifikasi byson

modifikasi byson


modifikasi byson terbaru

modifikasi byson

modifikasi byson

modifikasi byson



modifikasi byson


modifikasi byson terbaru

Bagaimana menurut anda hasil modifikasi di atas, tentunya sangat menarik dan menyenagkan apabila kita dapat merealisasikannya. Dan kini adalah saat bagi anda para owner untuk melakukan rombakan terbaik.

Silahkan anda menggunakan contoh diatas sebagai konsep yang mungkin langsung bisa anda aplikasikan ke motor maupun lebih dikembangkan lagi. Beberapa mungkin terlihat sederhana namun justru dengan demikian anda lebih mudah mengaplikasikannya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru 2015. Satu hal yang penting adalah jangan mengabaikan aspek keselamatan seperti tidak menghilangkan bagian penting pada motor. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini ke facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari konsep modifikasi motor.

Related Posts

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru 2015
4/ 5
Oleh